Minggu, 23 Juli 2017

Hanya menyukaimu membuatku terasa sesak

Lagu nan indah "suka-suka"
Karena suka membuat kita melakukannya.
Karena suka, kadang terasa lelah karena terlalu banyak.
Suka, tapi membuat sesak.
Bukan apa-apa, cuma tentang pekerjaan rumah tak di nilai.
Suka, tapi sayang tak di nilai
Suka, karena tak di nilai.

Pernah punya pr tapi lupa mengerjakan, tiba-tiba di sekolah guru pun lupa kalau ada pr. 
Suka banget yang kayak gini.
Tapi pernah juga mengerjakan tapi jawabannya salah, akhirnya gurunya yang mengerjakan.
Suka banget, karena salah gak jadi di nilai.
Pernah juga mengerjakan jawabannya benar, sudah dikumpulkan kepada guru, tapi berminggu-minggu malah gak jadi di nilai. 
Disitu saya merasa sedih. Tapi saya suka juga karena buku tugasnya minimal tidak hilang.

Yang membuatku seperti menyukaimu itu, pada saat mengingatmu dan kamu selalu diingatanku agar aku mengerjakannya, disitu saya merasa tak nyenyak tidur. Tapi saya suka, karena saya ingat kamu.

Ingatlah Ada PR, jangan lupa kata guru.

Aku suka mengerjakan PR membuatku belajar di rumah, tapi disitu saya merasa sedih karena belajar sendiri.

Saya suka, saya suka.
Tapi penatlah jika selalu ada.

Saya suka, saya suka
Tapi saya tak bisa tidur nyenyak kalau belum siap.

Saya suka, saya suka
Tapi, kenapa jawabannya masih salah

Sesaknya dada...

Sesak, sesak, sesak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar