Rabu, 06 Maret 2013

PENYESALANKU





Sepanjang malam hatiku terus menangis tanpa ada satupun yang tau...
Hatiku terus bersedih,
Menangis, menangis, menangis lagi...

Mungkin orang mengira aku memiliki hal indah dibanding mereka yang bisa tersenyum,
Aku tak tau harus pada siapa aku mengatakan semua ini,
Ketika ku mengingat mereka, membuat hatiku tak berarti...
Sakit sekali hatiku...

Saat aku menulis ini,
Ku coba untuk tegar, menghapus air mata yang kian menetes...

Yah...
Apa harus kukatakan, semua telah terjadi, semua telah berlalu,
Dengan segala luka yang tertinggal...
Mereka yang kukasihi, kian menjadi musuhku,

Ku mengingat canda tawa mereka sebelum mereka seperti itu padaku,
Atau mungkin aku kah yang telah berubah...
Apa ini Tuhan, ku ingin marah tapi pada siapa...

Sebagai Wanita Q hanya Bisa Menangis,
Melegahkan Perasaan Yang Kian Tersakiti. . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar