Jumat, 08 Maret 2013

~ NGOBROL TENTANG SHIO ~



Ompung Tobing pergi ke rumah sakit di Medan untuk check up… kebetulan disana banyak antri juga pasien-pasein lain yang semuanya etnis Tionghoa…. lalu Ompung Tobing duduk menunggu giliran…. sementara itu orang-orang keturunan Tionghoa tadi, yang kebetulan semuanya ibu-ibu muda, asyik ngobrol soal shio menjelang tahun baru imlek.

Beginilah obrolan mereka :

Mei-Mei : “Suami lu apa Shien.?”
Shien : “Suami gue sih monyet. Suami lu.?”
Mei-Mei : “Suami gue babi, kayak mertua laki-laki gue..Babi juga”.

Lie Hwa : “Oh.. gue kira suami elu bedua sama-sama monyet persis kayak suami gue”
(Ompung Tobing heran dan terus mendengar)
Mei-Mei : “Oh enggak… suami ama mertua gue sama-sama babi. Maka sifatnya sama kayak babi…”.

Shien : “Oh gitu.. ipar lu yg buka bengkel di Thamrin apa Lie-Hwa..?”
Lie Hwa : “Tikus, sama kayak istrinya juga tuh..”
(Ompung Tobing mulai emosi)..

Lie Hwa : “Mei, ipar lu yg ketemu di Sun Plaza kemarin itu apa ya..?”
Mei-Mei : “Kambing, tapi anak-anaknya semua babi…”
(Ompung Tobing tak tahan lagi mendengarnya dan berteriak)!!!…….

Ompung Tobing: ” Kurang ajar kalian semua ya!!!, dasar ibu ibu muda yang nggak tau di untung dan gak terimakasih.. masa suami, mertua dan anak sendiri dikatain babi, anjing, tikus.. dasar ibu-ibu ngga tahu untung!!!, ingat ini ya.. kalo kalian semua menantu ku sudah ku usir semua biar tahu rasa!!!

Yang NYENGIR wajib di SHARE ya, agar yang lain ikutan KETAWA. :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar